-->

Raffi Ahmad Dan Nagita Bagi-Bagi THR Total Rp 1 Miliar



1 Orang di Transfer 10 JT Rupiah

Raffi Ahmad dan Nagita Bagi-bagi THR Total Rp 1 Miliar, Begini Cara Dapatkannya :

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi akan berbagi hadiah untuk penggemar. Baru-baru ini, Raffi, Nagita dan Rafathar berpose dengan tumpukan uang lembaran seratus ribuan dan sejumlah uang dollar.

Bagi-bagi hadiah dari keluarga Raffi ini dalam rangka followersnya di Instagram telah mencapai 40 Juta pengikut. Pada awal Maret 2020 lalu, Raffi Ahmad disebutkan masuk dalam 100 besar pemilik followers terbanyak di dunia dengan berada di urutan 66. Waktu itu Raffi Ahmad memiliki 37 juta followers dan 13 ribu unggahan.

Total engagement untuk Raffi Ahmad mencapai lebih dari 7,6 juta dengan peningkatan followers 827 ribu dalam 30 hari. Dua bulan setelahnya kini bulan Mei 2020 followersnya sudah mencapai 40 Juta pengikut dan terus bertambah.

Untuk merayakannya, ia bersama sang istri akan berbagi uang THR dengan total uang senilai Rp 1 Miliar! Itu artinya, Rp 1 Miliar tersebut akan dibagikan kepada banyak orang, yang mungkin saja salah satu dari kalian akan beruntung mendapatkannya.
Sayangnya Raffi tak menyebutkan berapa nominal yang akan didapat per orang. Lalu, bagaimana cara agar bisa berkesempatan mendapatkan THR dari Raffi Ahmad?

Berikut cara yang dibagikan di Instagram @raffinagita1717.

"Alhamdulillah ..... 40 Juta Followers Instagram Kita sudah menyiapkan hadiah Lebaran buat kalian total 1 MILIAR untuk kalian semua :)

Caranya =

Subsrcribe YoutubeChannel Rans Entertainment dan Follow Instagram @raffinagita1717

Comment yang banyak di Setiap Vlog Youtube Channel Rans dan Postingan Instagram @raffinagita1717 lalu comment alasan kalian kenapa ingin mendapatkan hadiah

atau kalian juga bisa merekomendasikan siapa yang memang membutuhkan dengan cantumkan nama instagram/alamat email / no tlp yang bisa kami hubungi
Kita akan pilih langsung dan kita akan memberikan hadiah lebaran ini kepada yang membutuhkan rezeki

Subscribe YoutubeChannel RansEntertainment

Follow instagram @raffinagita1717

#Rans1Miliar

#lebaranshadiah1miliar," begitu bunyi keterangan foto di Instagram Raffi dan Nagita.

Bagaimana, apakah kamu berminat mengikuti bagi-bagi THR ini?

Semoga beruntung ya!

0 Response to "Raffi Ahmad Dan Nagita Bagi-Bagi THR Total Rp 1 Miliar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel