-->

Walikota Bima Arya terkena virus Corona setelah pulang dari turki

Walikota Bima Arya terkena virus Corona setelah pulang dari turki


Pulang dari Turki Kena Corona, Ini Pengakuan Walkot Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya mengakui dirinya positif terinfeksi virus corona. Sebelumnya ia melakukan kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan. Ia mengetahui positif corona setelah hasil tes corona. Bima mendapat kabar langsung dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Berikut penjelasan lengkap Bima Arya seperti pada video yang beredar di media sosial, Jumat (20/3)

Assalamualaikum

Warga Bogor yang saya cintai tadi sore melalui sambungan telepon bapak gubernur Jabar menghubungi saya untuk menyampaikan hasil tes covid-19 yang saya jalani 2 hari lalu dan saya dinyatakan positif. Tentu walau tidak ada gejala-gejala signifikan hanya batuk-batuk kecil tapi saya putuskan untuk ikuti semua protokol dan semua prosedur menjalani isolasi diri dan percaya sepenuhnya pada RSUD Kota Bogor untuk menangani ini.

Saya imbau kepada seluruh warga Bogor untuk betul-betul jaga kesehatan dan hati-hati, jaga jarak dan jaga diri tidak usah bepergian keluar rumah apabila tidak mendesak.

Saya juga mempercayakan penanganan covid 19 di Kota Bogor ini kepada wakil walikota Kang Dedi Rachim serta seluruh jajaran pemkot yang Insya Allah terus bekerja keras secara maksimal memastikan ikhtiar kita untuk menangani covid-19 ini secara maksimal.

Warga Bogor, covid 9 ini bisa mengenai siapa saja tetapi juga sudah banyak juga yang sembuh dari virus ini jadi tetap optimis nanun juga selalu berhati-hati. Jaga-jaga dan menjaga jarak.

Saya meminta doanya kepada semuanya karena ini cobaan bagi saya dan keluarga Insya Allah kita dikuatkan dan saya mendoakan kepada semua warga Bogor agar selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Terma Kasih mohon doanya Wassalamualikum.

0 Response to "Walikota Bima Arya terkena virus Corona setelah pulang dari turki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel